Kamis, 17 Maret 2011

Dante

Semuanya diatur dalam gerak ketika Lady datang ke kantor Dante, menawarkan pekerjaan. Dia bercerita tentang Orde jemaat-Pedang kecil di kota benteng Fortuna, yang memuja Sparda-banyak kejutan Dante.

    
Dante: "Mereka menyembah setan sebagai dewa?"
Dia menjelaskan bahwa ada legenda Sparda di bahwa ia menjabat sebagai tuan feodal di kota lama. Dia juga mengatakan bahwa walaupun ibadah damai tidak dapat dihukum, anggota Orde baru-baru ini mulai menangkap setan dan mengumpulkan Devil Arms, campur dengan pekerjaannya. Trish, yang hadir dan mendengar semua ini, berangkat dengan pedang Sparda, meninggalkan "melihat Anda ada" pesan yang ditulis dalam lipstik di dinding. Tak ada Dante lakukan tapi untuk pergi ke Fortuna setelah dia.
Kemudian ia mengungkapkan bahwa meningkatnya aktivitas Orde itu karena Juruselamat -. Setan buatan raksasa yang diciptakan oleh Orde, yang hanya dikontrol dengan darah Sparda dan pedang [2] Mereka mulai membuat salinan lebih kecil dari neraka benar Gate, yang mereka didukung dengan Devil Arms berkumpul. Ini diperlukan untuk setan panen dalam rangka kekuasaan Juruselamat, serta memancing Dante untuk Fortuna. Tampaknya Dante menyadari rencana mereka, kemungkinan besar melalui Trish, yang menyamar sebagai Gloria dan menyerahkan pedang Sparda untuk menyusup Ordo.
Dante membuat pintu masuk di Fortuna melalui atap Gedung Opera selama Festival Blade, melaksanakan pendeta kota Sanctus dan membunuh Ksatria beberapa Kudus yang mencoba meringkusnya. Nero, salah satu Ksatria Suci, marah karena cintanya-bunga Kyrie telah terancam, menyela Dante dan membuat dia sibuk sampai Kyrie dan adiknya Credo dapat melarikan diri. Setelah bertarung singkat dengan Nero, Dante mengungkapkan kepadanya bahwa kesatria dibunuh itu benar-benar setan, dan daun dengan pesan samar ke Nero, mengklaim bahwa "Kami sama ... kau dan ... I. .. dan mereka [ksatria jatuh]. Meskipun aku menduga Anda membawa sesuatu yang berbeda dari yang lain ". Dia kemudian meninggalkan Nero dan kepala untuk Fortuna Castle. Atas perintah Credo's, Nero berikut Dante, menyusul dia di pintu masuk Mitis Hutan. Namun, lolos Dante dengan jatuh dari tebing ke hutan. Nero akhirnya menghadapkan Dante dalam markas Ordo, namun Nero tidak lagi berusaha untuk menangkap Dante karena ia telah dikhianati oleh Ordo. Namun, Dante tantangan dia untuk pedang kakaknya, Yamato, yang saat ini telah memiliki Nero. Setelah pertempuran yang intens, Nero akhirnya mendapatkan tangan atas, tetapi kemudian dengan mudah mengetuk Dante Nero bawah, membuat Nero menyadari bahwa Dante telah bermain dengan dia dari awal. Dante menjelaskan bahwa Yamato adalah kunci ke Dunia Demon, tetapi memungkinkan Nero untuk terus menggunakan pedang karena Nero memerlukannya untuk menyelamatkan Kyrie.
Namun, Nero diserap oleh Ordo sebagian terbangun Juruselamat, yang dikendalikan oleh Sanctus dihidupkan kembali. Credo yang terluka parah berusaha untuk menghentikan Sanctus, dan Yamato diambil oleh ilmuwan Ordo, agnus, untuk membuka Gerbang Neraka benar dalam Fortuna. Atas permintaan Credo sekarat, Dante berikut Juruselamat kembali ke kota untuk menyelamatkan Nero dan Kyrie setelah mengirimkan Trish untuk membantu warga melarikan diri ke tempat yang aman. Sepanjang jalan, dia membunuh Echidna, Dagon, dan Berial, menghancurkan neraka tiga palsu Gates mereka muncul dari, dan memperoleh Arms Iblis yang bertenaga gerbang. Setelah ia kembali ke Gedung Opera di mana semua ini dimulai, dia menemukan agnus. Perjuangan dua, diakhiri dengan agnus Dante membunuh. Dante pulih Yamato, menutup pintu gerbang Neraka, dan menghancurkan itu.
Ini menangkap perhatian Sanctus, yang mencoba untuk membunuh Dante menggunakan Juruselamat. Namun, Dante mampu melemahkan Juruselamat cukup bahwa ia dapat membangunkan kembali Nero dengan kembali Yamato kepadanya. Dante terus mengalihkan perhatian Juruselamat sementara Nero trek turun Sanctus dan slays dia. Nero berhasil dan istirahat bebas dari Juruselamat dengan Kyrie dan Sparda di tangannya. Namun, sebelum Dante bisa menyeret jauh permintaan maaf dari Nero, Juruselamat reawakens sebagai Juruselamat Palsu, versi yang lebih lemah yang diciptakan oleh senjata itu bergabung dengan Sanctus. Nero tangan Dante yang Sparda, dan serangan kekejaman dengan nya Iblis Pembawa, merusaknya.
Ketika pertempuran itu akhirnya berakhir, Nero Dante terima kasih atas bantuannya. Setelah itu, ia mencoba untuk mengembalikan Yamato ke Dante, tetapi memberitahu dia untuk menyimpannya.

    
Nero:? "Apa ... Saya pikir ini sangat berarti bagi Anda ...?"
    
Dante: "Itu satu-satunya jenis hadiah layak memberikan saya ingin mempercayakan kepada Anda, dan karena itu aku Apa yang Anda lakukan dari sini adalah panggilan Anda..."
Nero menanyakan apakah dia akan bertemu Dante lagi, tapi Dante daun tanpa sepatah kata pun.
Setelah kembali Dante ke tokonya, Lady masuk dan terima kasih Dante dan Trish untuk membantu dia dengan menghilangkan Ordo. Dia tangan mereka kasus dengan pembayaran mereka, tetapi ia mengungkapkan hanya berisi beberapa uang kertas. Terhadap Trish protes, klaim Lady bahwa itu adalah salahnya bahwa situasi keluar dari tangan. Dante menenangkan mereka turun dengan berkomentar: "Kami mengambil apa yang bisa kita dapatkan, kan?". Tiba-tiba, telepon berdering, Dante dan Trish menginformasikan bahwa itu adalah pelanggan dengan password dan di sekitarnya. Trish dan Lady memutuskan untuk datang dengan Dante dalam misi ini, dan adegan berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar